Wednesday, January 25, 2017

[KG-025/2017] Rapat BoC/BoD KALOG – 25/01/17

JaKaRTa : Acara rapat antara Dewan Komisaris (Dekom) dan Direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) wajib dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengevaluasi kinerja perusahaan agar hasilnya optimal dan berguna bagi stakeholders semua.

Rabu tgl 25/01/17, dilaksanakan pertemuan pertama di tahun 2017 dan direksi KALOG menyampaikan hasil yang dicapai tahun 2016 kepada Dekom serta menyampaikan gambaran target tahun 2017. Sejumlah masukan dan saran disampaikan oleh anggota Dekom.

Rapat ini dihadiri pula oleh jajaran VP lengkap dan sempat tercetus ide dari salah satu anggota Dekom bahwa untuk mendorong performansi KALOG kedepannya, dibutuhkan terobosan dan inovasi baru. Misal pengadaan Sales dari luar ato professional.

Istilahnya, jangan melulu cari dan memelihara ikan mujair, mbok ya sekali2 nyari ikan piranha supaya KALOG tambah greget. Siyaaaap ! Sepertinya sangat menantang dan semoga bisa diwujudkan di triwulan 1 – 2017.

Sebelum rapat, nyempetin ketemu  dan bertemu mantan VP Infrastruktur, yang mulai bulan Februari 2017 bakalditempatkan di induk, PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato KAI. Congrats ya !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Meetings between the Board of Commissioners (BoC) and the Board of Directors (BoD) of PT Kereta Api Logistik (KALOG) shall be conducted every month, to evaluate the company's performance for optimal results and useful for all stakeholders. Good !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...