Monday, January 23, 2017

[KG-023/2017] Menko Bidang Kemaritiman Tinjau Stasiun JICT – 23/01/17

JaKaRTa : Hari Senin 23/01 bertempat di Stasiun JICT, Direktur Operasi dan Pemasaran KALOG menerima kunjungan Luhut B. Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) beserta jajaran Pelindo II, Bea Cukai (BC) dan Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok.

Dalam kunjungan tersebut, Menko Maritim berkesempatan meninjau Stasiun JICT dan berdiskusi singkat terkait kegiatan angkutan serta sarana dan prasarana yang tersedia di stasiun JICT. 

Menko Maritim menekankan pentingnya distribusi logistik yang terintegrasi melalui penerapan angkutan intermoda antara angkutan moda laut dan kereta api (KA) untuk mewujudkan sistem logistik yang lebih efisien.

Lebih lanjut, beberapa arahan juga dipaparkan diantaranya rencana pengembangan stasiun JICT untuk mendorong angkutan JICT yang dinilainya masih dapat dimaksimalkan. Untuk itu sebenarnya sepaham cuma apa dukungan lebih lanjut dari pemerintah agar optimal ?

Ayooo dipikirkan bersama agar hasilnya optimal dan jozz. Semua stakeholders puas.

Dokumentasi kegiatan terlampir. 


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri – Boni – Toto S - Udin.

[English Free Translation]
Monday, January 23rd  located at JICT Station, Operations and Marketing Director PT KALOG received the visits of Luhut B. Pandjaitan, Coordinating Minister for Maritime Sector along with top management of Pelindo II, Customs (BC) and the Port Authority (OP) Tanjung Priok.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...