Wednesday, January 18, 2017

[KG-018/2017] KA Ekspor Perdana SMK-BLW + KALOGers / SCG

JaKaRTa : Setelah sempat diresmikan secara simbolis pada tgl 05/12/16, akhirnya realisasi angkutan perdana produk jadi dari sebuah perusahaan besar yang berlokasi di KEK Sei Mangkei dapat maujud juga.

Persiapan sejak hari Sabtu tgl 14/01/17 telah dilaksanakan dengan baik dan kini persiapan angkutan menggunakan moda kereta api (KA) tengah diupayakan agar berjalan secara regular dan sistematis dari Sei Mangkei ke Belawan Medan. Horas !.

Selain itu, di hari yang sama, Rabu tgl 18/01 KALOGers juga memiliki agenda pertemuan – internal dan eksternal. Yang di internal, sebelum meeting, klo ada waktu pasti deh nyempetin selfie bareng KALOGers yang berbeda departemen. Cek deh foto2 berikut ini.


Juga sempet ngledekin KALOGers yang pulang on-time he he he (padahal itu yang bagus) dan malamnya diundang dalam acara perpisahan salah satu petinggi Siam Cement Group (SCG)  di Jakarta. Walau belum pernah muat tetapi tetap menjaga hubungan baik.

Selamat dan sukses ya buat Mr Pongrats yang akan ditempatkan di Vietnam. Sharing discussion dengan produsen PT Semen Jawa ini, hingga saat ini masih intens dan semoga suatu hari menghasilkan kesepakatan kerjasama antara kedua belah pihak.


Congrats !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Set of events experienced by KALOGers in various areas on the same day, especially Medan and Jakarta. In Medan, there are shuttles preparation export cargoes of Sei Mangkei while in Jakarta present farewell party one of SCG’s management. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...