Thursday, January 19, 2017

[KG-019/2017] Rapat Di Menara Kadin & Hotel Alila – 19/01/17

JaKaRTa : Harusnya sih, ini hari masih cuti tapi karena panggilan tugas, dibatalin dulu deh. Lantas ngapain aja hari ini ?

Pertama, pagi2 kudu menembus kemacetan jalanan ibukota ke Menara Kadin di Kuningan Jakarta dan menghadiri pertemuan yang diadakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin), kompartemen perhubungan dan bidang logistik.

Sebagai moderator Prof. Danang Parikesit, tampil bersama 5 (lima) pembicara dengan latar belakang berbeda serta seorang penanggap dari Institut Teknologi Surabaya (ITS). Lainnya yang hadir mewakili asosiasi ato institusi resmi.


Kebetulan KAI dan KALOG hadir untuk merespon, seandainya ada pertanyaan yang memerlukan klarifikasi. Syukur Alhamdulillah dapat ditanggapi dengan positif dan baik. Agenda pertemuan triwulan ini akan diselenggarakan secara kontinyu agar arah kebijakan pemerintah lebih mengena.

Sebelum makan siang (waktu rehat), kami langsung meluncur ke Hotel Alila Pecenongan karena ada rapat gabungan dengan induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang dipimpin langsung Direktur Komersil (D1).

Banyak catatan yang harus ditindaklanjuti dan siap untuk dilaporkan. Suasana diskusi cukup menegangkan, jadi jangan nambah perkara hanya dengan alasan buat arsip. Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Early-morning KALOGers have to through traffic jams to the capital's streets in Kuningan Jakarta (Menara Kadin) and attend a meeting which organized by the Indonesian Chamber of Commerce (Kadin). At noon there was a joint meeting with the parent, PT Kereta Api Indonesia at the Hotel Alila.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...