Sunday, January 8, 2017

[KG-008/2017] AXI-KALOGers M1 Jan 2017

JaKaRTa : Mengawali tahun 2017, KALOGers punya segudang cerita. Padahal baru seminggu berlalu loh. Bo'ong banget ya bisa ngumpulin banyak cerita buat Pembaca xi xi xi ... Biar gimana juga, udah jadi kepedulian untuk tetap berbagi informasi. OMG !

Yang pertama, sisa2 kenangan tahun baruan pasti ada. Entah ada acara naik gunung, main layangan inget masa kecil, bermoto-cross ria, ssst ... Ada juga yang lagi nyiapin foto2 prewed. Congrats aja ya.

Namanya awal tahun, suasana masih berbunga-bunga dan seneng gak ketulungan. Beban kerja masih minim dan kegiatan Pelanggan kabarnya baru mo dimulai minggu depan. Jadi dinimkatin aja …

Oh iya nih, gara2 isu jembatan Cisomang, KALOGers dapat tugas untuk ngebantuin dampak kemacetan agar gak berlarut-larut, caranya dengan mengoperasikan kereta kontainer di rute Stasiun JICT ke Terminal Petikemas (TPK) Gedebage Bandung p.p.

Frekuensi KA di awal2 blon rutin bener tetapi niatan ikut meringankan beban pengusaha, udah ada lho. Kedepannya, bagaimana menciptakan kerjasama yang baik dan harmonis, itu PR kita bersama.

Di awal tahun 2017 juga, pemerintah Indonesia memberikan surprise bagi warga negara yang baik, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan seperangkat penyesuaian harga untuk mengurus STNK, SIM dll. Blon lagi kenaikan harga cabe yang mencapai rekor Rp 150 ribu / kg !

Buat KALOGers yang merayakan hari jadi di M1 Jan 2017, selamat ya. Mereka adalah : Zakharia T.H Nainggolan (Kantor Pusat – 01/01), Dimas Harryo Mukti (Kantor Pusat – 03/01), M. Jawawi (Kalimas – 05/01) dan Riestu Rimba Nugroho (Sukacinta – 06/01). 

Yuuuuk kita simak, momen apa aja yang terekam di minggu pertama bulan Januari 2017 alias AXI-KALOGers M1 Jan 2017. Termasuk juga kegiatan mantan KALOGers diluar sana. Tetep ikut seneng dan bahagia ya.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Let’s refer every KALOGers moments recorded in the first week of January 2017 or known as AXI-KALOGers M1 2017. It also includes the activities of former KALOGers out there. Don’t worry, be happy. YES !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...