Tuesday, January 17, 2017

[KG-017/2017] Pertemuan KALOG-Cikami 17/01/17

JaKaRTa : Pertemuan antara KALOG dan Cikami Industries sedianya akan diadakan bulan Desember 2016 namun karena kesibukan masing, akhirnya baru bisa terlaksana hari Selasa tgl 17/01/17 dan langsung dipimpin oleh Direktur Operasi & Pemasaran KALOG.

Tim dari Cikami Industries dipimpin langsung oleh Faizal – yang juga pensiunan dari PT Kereta api Indonesia (Persero) - sehingga minimal sudah memahami apa dan bagaimana untuk bisa deal ato menjalin kerjasama dengan afiliasi PT KAI.

Cikami mempresentasikan tentang pola angkutan barang2 yang mudah rusak (perishable & chiller) sehingga memerlukan dukungan refrigerated machine. Nantinya Cikami bersiap menyediakan armada dan alat yang dibutuhkan untuk angkutan cold chains.

Hingga saat ini terus dijajaki oleh kedua belah pihak dan gak menutup kemungkinan pihak lain yang ingin bekerjasama mengembangkan industri serupa di Tanah Air agar kedepannya cold chain industry di Indonesia semakin berkembang.

Dokumentasi pertemuan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The meeting between KALOG and Cikami Industries originally to be held in December 2016, but due to both parties have their own purposes, ultimately can only be done on Tuesday, January 17th and the meeting directly led by the Director of Operations & Marketing KALOG. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...