Saturday, January 14, 2017

[KG-014/2017] KALOGers Punya Gawe : Pindad, PJU, SOP Hijacking

BaNDuNG : Berikut ini sejumlah kegiatan yang dilakukan insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) ato KALOGers di JaKaRTa, BaNDuNG maupun SuRaBaYa. Tujuannya, untuk meningkatkan performansi perusahaan di tahun 2017.

Jadi, gak perlu heran khan. KALOGers bisa ada dimana aja. Di JaKaRTa, hari Kamis 12/01 dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pindad Logistics dengan KALOG di torpus Gondangdia. Kedua perusahaan diwakili oleh direksi masing2.

Sementara itu, di Surabaya dilakukan sejumlah pertemuan antara VP BC dengan calon Pelanggan, salah satunya PT PJU. Di Bandung, VP OC tengah membahas serangkaian permasalahan yang memerlukan SOP untuk mempermudah proses angkutan barang namun gak mengabaikan faktor Safety.

Intinya, semua elemen KALOGers  bahu-membahu untuk menyukseskan program pencapaian tahun 2017. Semoga mancarli. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Here are some activities undertaken by PT Kereta Api Logistik (KALOG) in Jakarta, Bandung and Surabaya. The goal, to improve the performance of companies in 2017. YES !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...