Saturday, January 28, 2017

[KG-028/2017] Transisi Sei Mangkei + Survei Banjarsari

BaNDuNG : Sebetulnya, ada banyak kegiatan KALOGers yang gak terpantau karena (sayangnya) kitaorang mobile juga alias banyak jadual blusukannya yang boleh dibilang dadakan, disamping ada juga yang regular.

Dibawah ini ada 2 (dua) kegiatan yang berhasil dihimpun tim redaksi, pertama : aktifitas masa transisi KALOGers di Sei Mangkei dan yang ke-2 yakni kegiatan survei Tim BisDev ke area Banjarsari, didampingi tim dari PT KAI torpus.

Pertama, terkait penarikan Sulton + Fredi yang udah bertugas di Sei Mangkei selama kurang lebih 2 (dua) bulan, posisinya digantikan Armada Ginting + Fikih (semuanya dari pos Sungai Lagoa / SAO). Kita menugaskan biasanya selalu berpasang-pasangan he he he.

Tugas utama KALOGers di Sei Mangkei ini adalah untuk memastikan jadual perjalanan kereta api (KA) barang - dalam hal ini kontainer - dari KEK Sei Mangkei ke pelabuhan Belawan Medan pp. berjalan lancer. Selama Januari 2017 tercatat 4x pengiriman kontainer ekspor.

Terlampir dokumentasi pengenalan tim baru KALOG oleh tim lama ke sejumlah tokoh lokal, termasuk penanggung jawab pabrik dan tokoh masyarakat supaya gak diganggu gitu deh. Sepengetahuan kita, dimana-mana selalu ada gangguan keamanan dan itu perlu segera ditertibkan.

Terima kasih untuk Sulton dan Fredi atas dedikasinya dan untuk pengganti, selamat berjuang bagi Ginting dan Fikih. Manajemen yakin siapapun yang ditempatkan, kualitas standar pelayanan minimal bisa dipenuhi. Aamiin YRA.


Ke-2, yakni hasil kunjungan tim BisDev ke Sumatera Selatan, tepatnya kawasan Banjarsari yang akan difungsikan sebagai pusat pemuatan angkutan batubara kolektif, untuk membantu Suka Cinta (SCT) yang sudah maksimal.

Namanya survei, yang ada gambaran kasar dan data yang dibawa akan diolah lebih lanjut, sebelum disodorkan ke manajemen dan lini bisnis. Siiip dan semoga sukses selalu.

Terlampir dokumentasinya.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Please find 2 (two) activities that have been collected by editorial team, first: transition activities in Sei Mangkei and other item is, KALOGers make joint survey to Banjarsari area, accompanied by a team of PT KAI HQ.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...