Monday, January 9, 2017

[KG-009/2017] Survei ke Stasiun Padalarang - 09/01/17

BaNDuNG : Setelah seminggu menelisik dampak retaknya Jembatan Cisomang di jalur tol Cipularang, perlu kiranya dipikirkan untuk mencari alternatif stasiun bongkaran untuk kargo dari dan ke Padalarang, termasuk Bandung Raya.

Mengandalkan Terminal Petikemas (TPK) Gedebage bukannya tidak cukup secara kapasitas namun perlu dipikirkan penambahan titik2 baru di Jawa Barat agar kedepannya bisa lebih kompetitif dan bermanfaat secara luas.

Senin 09/01/17 pagi, setelah berkonsultasi dengan Deputy Daop 2, kami meluncur ke Stasiun Padalarang (PDL) untuk melihat langsung potensi yang bisa dikembangkan. Setidaknya Pelanggan memiliki opsi pilihan bongkar muat menggunakan moda angkutan KA.

Berangkat survei, menggunakan KRD Cicalengka - Padalarang dan demikian pula sekembalinya dari survei. Murah - meriah - ekonomis - tepat waktu. Saat tiba, langsung dulu ke Wakil KS PDL yang berkenan mengantar wara-wiri kesana-kemari. Tooop.

Dokumentasi hasil survei, terlampir. Laporan detil tentang potensi muatan dll, khusus untuk kebutuhan internal. Yang perlu khalayak ketahui, KALOG sangat berminat membangun dryport di Jawa dan Sumatera, serta tidak menutup kemungkinan untuk area lain di Tanah Air tercinta.

Bravo !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, January 9th, after consult with the Deputy Daop 2, we headed into Padalarang railway station (PDL) to see the potential area that could be developed. At least, the customer has an option to load and discharge the cargo via freight railway transport.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...