Friday, July 15, 2016

[KG-192/2016] Posko Ke-4 Di Stasiun Tugu Yogyakarta

YoGYaKaRTa: Putaran jadual posko angleb 2016, akhirnya memasuki masa akhir (tepatmnya tgl 17/07) namun jadual penutup dari rangkaian kegiatan posko staf anak perusahaan tersebar di berbagai stasiun, salah satunya Stasiun Tugu Yogyakarta (YK).

Tiba dengan kereta malam Argo Lawu yang berangkat dari Stasiun Gambir JKT jam 20.15, tiba di YK sekitar jam 05.00 subuh. Sempat shalat subuh dan selanjutnya beres2 sebelum bersiap absen dan langsung mengawal kegiatan posko di boarding area sebelah utara.

Sempat dipotong waktu shalat Jumat, setelah makan siang di Loco Café, kami lanjutkan kembali monitoring di area boarding sebelah selatan, tempat kereta ekonomi Prameks dating dan pergi dengan jadual cukup rapat dan padat.

Penumpang boleh dibilang sangat rame, termasuk diantaranya para turis manca Negara. Alasan menggunakan kereta Prameks karena masalah ketepatan waktu dan biaya yang terjangkau. Terjangkau oleh masyarakat kelas bawah.

Rute kereta Prameks utamanya ada di Stasiun Solo Balapan dan Stasiun Tugu Yogya. Di waktu pagi dan sore malah ada yang sempat hingga Stasiun Kutoarjo (KTA). Dijamin deh, penumpang gak pernah sepiiiii.

Secara umum, penumpang arus balik pun cukup padat dari YK ke arah barat maupun timur. Sejauh berjaga di boarding dan berkeliling seputar area, suasana dalam kondisi kondusif. Usai aplusan dengan GO, ijin ke kantor BHP Kurir YK.

Ketemu Eko dkk. Bahkan sempat diantar beli oleh2 Bakpia 25 dan malamnya diantar Darius hingga keberangkatan kereta Lodaya fakultatif jam 23.00 menuju BD. Terima kasih Yaa Allah dan semua elemen pendukung kesuksesan posko.

Terlampir dokumentasi kegiatan posko angleb di YK.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This Friday is the last day on the picket duty VP OC in Yogyakarta  Station. All passengers activities run smoothly. Thanks God.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...