Jumat, 20 Mei 2016

[KG-138/2016] Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional – 20/05/16

JaKaRTa: Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016, PT Kereta Api Indonesia (Persero) beserta anak perusahaannya, melaksanakan upacara peringatan, yang dilaksanakan pada hari Jumat tgl 20/05/16.

Dengan mengusung tema "Mengukir Makna Kebangkitan Nasional Dengan Mewujudkan Indonesia Yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter", upacara peringatan ini dilaksanakan di halaman parkir Stasiun Besar Gambir, Jakarta.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh karyawan Daop 1 Jak, Jajaran Anak Perusahaan, Jajaran Kantor Pusat, Peserta Diklat  BPTP Sofyan Hadi, TNI dan Polri ini, dipimpin langsung oleh EVP 1 Jak sebagai inspektur upacara (Irup).

Dalam kesempatan tsb, Irup membacakan secara langsung sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, dengan harapan peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini, dapat mewujudkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi dapat dijawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter, juga memperbaharui semangat Trisakti: berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.


Seusai upacara resmi, gak cuma KALOGers yang memanfaatkan momen menggunakan pakaian batik dan berfoto bersama, bahkan ada juga yang selfie karena bagi KALOGers, bisa berpakaian diluar R6 sangat langka.

Dipastikan Pembaca yang lain pun akan melakukan hal yang sama – bila bisa ber-empati ria. Wong dengan membaca saja pasti bisa memaklumi hi hi hi. Jangan protes ya, cukup melihat2 dan ngelus dada aja. Ngelus kaki dan jidat juga boleh.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Yang serius bisa lihat diatas sedangkan untuk acara dan foto yang gak serius, bisa dilihat dibawah ini. Komplit, jozz gandozz.


Sumber & Foto : PT KAI Daop 1 Jak & KALOG.

[English Free Translation]
In commemoration of 108th National Awakening Day in 2016, PT Kereta Api Indonesia (Persero) and its subsidiaries, carry out the memorial service, which was held on Friday, May 20th, 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar