Minggu, 15 Mei 2016

[KG-133/2016] AXI-KALOGers M2 Mei 2016

JaKaRTa: Kabar duka dan kabar suka, datang silih berganti. Kita hanya gak tahu kapan waktu baiknya, semuanya adalah kehendak Illahi dan pastinya itulah yang terbaik dari kacamata manapun. Sudut pandang manusia hanya bisa merasakan sisi duniawi aja.

Setelah minggu lalu (Cek AXI-KALOGers M1 Mei 2016), KALOGers dikejutkan dengan kepulangan Syatriya Yahya (alm) ke hadirat Ilahi, maka di M2 Mei 2016 … KALOGers kembali dibuat terperangah dengan berita duka berikutnya.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Sdr. Deden Maulana Jaya (Asisten Manager Training & Development) Human Capital KALOG Kantor Pusat. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa 10/05/2016, pukul 20.22 WIB.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Puri Serpong B2 No. 7, Pamulang, Tangerang Selatan dan jenazahnya dimakamkan di pemakaman terdekat. Kami atas nama KALOGers merasa kehilangan. Selamat jalan kawan.

Ada berita duka … ada juga berita suka. Berita gembira datangnya dari Amrillah (staf admin dan keuangan – UPT SCT). Isterinya melahirkan seorang bayi perempuan dan yang pertama bagi keluarga Amrillah.

Bayi perempuannya lahir di RSU Lahat, tepatnya hari Rabu tgl 11/05/16 jam 11.40. Syukur Alhamdulillah bayi pertama ini lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Semoga bisa menjadi anak sholehah. Aamiin YRA.

Di minggu ke-2 ada VP Corporate Service yang berulang tahun dan sedikit pake rame2 gitu deh … VP ini khan termasuk low profile jadi gak rame2. Mo diramein pake bakar petasan, katanya termasuk pendiem, jadi gak ada yang berani hi hi hi. Selamat ultah ya bozz.

Lantas, ada kunjungan dari Universitas Kristen Petra Surabaya pada hari Selasa tgl 10/05. Rombongan yang terdiri dari 17 mahasiswa/i dan seorang dosen pendamping ini bertujuan ingin mengenali KALOG secara lebih detil dan berharap bisa menjalin kerjasama kedepannya.

Yang terakhir yaitu aktifitas rutin KALOGers (bisa ditebak deh), disamping ada acara 
pertunangan Maulana dengan calonnya tuh (siapa sih ?) dan acara resepsi pernikahan Muthe dan Ageng. Viva KALOGers.

Banyak yang udah berani melepas status jomblo-wan dan jomblo-wati. Selamat dan semoga sukses, dalam karir maupun rumah tangga. Aamiin …

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

Lots of information, joy and sorrow in the 2nd week of May. First, the death of Maulana Jaya Deden due to illness, Amrillah got their first child in Lahat, comparison study of Petra’s Christian University and Muthe + Ageng wedding party, also engagement events Maulana + Indri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar