Rabu, 11 Mei 2016

[KG-129/2016] Tindak Lanjut Proyek Ronggo 1


JaKaRTa: Berbagai proyek tengah dijajaki oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) untuk mengembangkan bisnis di tahun 2016. Bisnis bisa dilakukan sendiri, bisa juga dengan menggandeng mitra kerja, sesuai dengan kebutuhan.

Kebetulan di hari Rabu 11/05, delegasi dari mitra kerja datang ke kantor dan kitaorang ngadain rapat bersama ngebahas ihwal rencana kerjasama di daerah Ronggowarsito 1 Semarang. Ini daerah cukup strategis dan banyak diminati, karena itu coba dibahas serius dan akan dikaryakan secepatnya.

Pertemuan berjalan lancar dan pembicaraan selama 120 menit menghasilkan sejumlah kesepakatan, untuk segera ditindaklanjuti. Harapannya sebelum bulan Puasa ato minimal sebelum Lebaran udah bisa dimulai.

Berapa lama rencana pengerjaan ato ngeberesin poin2 yang masih pending, cukuplah jadi pekerjaan rumah para-pihak. Pembaca jangan keppo ya, minimal tahu he he he. Beginilah suasana rapat yang berhasil didokumentasikan (lihat lampiran).

Semoga mancarli.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Incidentally, on Wednesday, May 11st , the delegation of KALOG’s partners to come and we held a meeting to discuss the particulars cooperation in the area Ronggowarsito 1 Semarang. This area is quite strategic and the demand is quite good ├žoz the location is very near with port.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar