Thursday, May 19, 2016

[KG-137/2016] KALOG Futsal Champions League – 18/05/16 s/d 02/06/16

JaKaRTa: Klo gak ada batu melintang di jalan, Inshaa Allah mulai petang ini bakal dimulai pertandingan futsal antar divisi di PT Kereta Api Logistik (KALOG) kantor pusat. Untuk area ato cabang masih perlu sponsor yang lebih gede dan waktunya blon nyukupin.

Harapan panitia, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim dan juga versi munggahan salam olah raga, sebelum melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan mendatang. Nama turnamennya disebut “KALOG FUTSAL CHAMPIONS LEAGUE”.

Jadual pertandingan udah disusun rapih, tim yang bakal ikutan juga lengkap, tinggal butuh dukungan cheerleaders buat ngeramein acara ini. Tanpa dukungan KALOGers, hidup serasa hampa nih ha ha ha lebay dotcom !

Dengan memanfaatkan keterbatasan waktu, setiap hari bakal marathon ada beberapa pertandingan dengan sistem grup alias rame2. Pertandingan futsal perorangan masih ditimbang2 mo dijadiin ato dibatalin, karena peminatnya mbludak.

Sistem kompetisi ini bakal dimulai hari Rabu tgl 18/05 dan disudahi dengan partai final di hari Kamis tgl 02/06. Semoga kegiatan mengolahragakan karyawan dan mengkaryawankan olahraga bisa maujud. Toooop deh.

Ayooo dukung tim kesayangan Anda dan segera SMS ke nomor handphone bebas sambatan : 0857.15064046. Pertandingan hanya diadakan di hari baik, yaitu Rabu dan Kamis doank. Hari lain kurang klop sesuai semedi pihak panitia.

Selamat bertanding, junjung tinggi semangat olahraga yang sportif dan BRAVO KALOGers !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

PT KALOG will hold futsal match competition inter-divisions, which will take place from April 18th  until June 2nd. Congratulations to compete with fairplay. Let's play Guys.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...