Sunday, May 1, 2016

[KG-119/2016] AXI-KALOGers M5 Apr 2016

JaKaRTa: Minggu terakhir di bulan April 2016 ato M5 Apr 2016, banyak kejadian yang gak keduga. Dirkeu sakit, penundaan pelantikan Dirut KALOG yang udah berlangsung sejak akhir Januari 2016 dan pernak-pernik yang mewarnai aktifitas KALOGers gitu deh.

Sementara, kegiatan ekstra-kurikuler KALOGers juga dijamin meriah namun berbekas di hati. Entah bagus ato kurang bagus, sebuah kesan tetap menyimpan keunikannya tersendiri. Semisal ada acara nonton bareng (nobar) filem AADC / Ada Apa Dengan Cinta 2.

Selain itu, ada juga liputannya bulan madu Dudi - Ami ke Bali, kuliner bareng konco2 ato ibu muda ngasuh juniornya hingga mantan Dirut KALOG yang berulang tahun. Dinikmati aja dan monggo dilihat2, dengan syarat : jangan ngiri loh. Banyak iri bukan jiwa KALOGers. Itu salah satu penyakit hati.


Adapun selang momen (pergantian isu), bakal dihias dengan istilah2 yang sering dipake di dunia (dumay) sehingga supaya Pembaca tetap eksis dan gak ketinggalan jaman, kita masukin di edisi kali ini. Misal LOL, EOD, ROTFL dan lain sebagainya.

Selebihnya, lihat sendiri koleksi foto2 diaas, yang berhasil dihimpun editor. Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This is the last week of April 2016 or M5 Apr 2016, many unexpected events. CFO’s ill, delay the inauguration our President Director which already underway since late January this year and trinkets coloring KALOGers activity. There is also seeing a movie altogether. That is how it is.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...