Friday, May 13, 2016

[KG-131/2016] Kunjungan Studi Universitas Petra – 13/05/16


JaKaRTa: Semakin sering adanya kunjungan dari institusi luar ke PT Kereta Api Logistik (KALOG), kini menjadi pemandangan biasa dan semakin senang menerima delegasi yang dipercaya, untuk saling berbagi ilmu.

Jumat, 13/05/16. KALOG kedatangan tamu dari Universitas Kristen Petra Surabaya yang melaksanakan kunjungan studi mahasiswa/wi dari Fakultas Ekonomi – Manajemen Kepariwisataan. Untungnya ini hari ke-3, jadi udah gak terlalu jet-lag he he he.

Introduksi dibuka oleh MC kondang kebanggaan KALOG, diteruskan dengan kata sambutan oleh perwakilan BoD yang diwakili oleh Direktur Keuangan & HR, Gigis Saptono. Setelah itu masuk materi inti presentasi dan tanya jawab.

Sebelum diakhiri, kedua belah pihak sempat bertukar cindera mata. Dari pihak KALOG diwakili VP Corporate Service dan VP QA & IC sedangkan dari pihak Universitas Petra didampingi dosen pendamping sekaligus pengajar, Devi Destiani Andilas SE., M.MPar.

Di acara penutup, biasa deh foto bareng. Semoga bermanfaat bagi kedua belah pihak dan kedepannya bisa bekerjasama lagi. Cheers !


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Ade – Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Friday, May 13th. KALOG’s guests coming from Petra Christian University (Surabaya) which is carrying out a study visit of students from the Faculty of Economics - Management of Tourism. The event sharing is going well and smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...