Sabtu, 14 Mei 2016

[KG-132/2016] Pertemuan Ekspeditur Daop 1 Jak + Resepsi Nikahan Muthe

JaKaRTa: Buat ningkatin kerjasama dengan mitra kerja,  PT. Kereta Api Indonesia (Persero)  khususnya Daerah Operasi 1 Jakarta, Kamis malam 12/05, ngadain acara kebersamaan (gathering) bertempat di Munik Resto Matraman, Jakarta Timur.

Hadir dalam acara diatas, para mitra kerja dan calon mitra - khususnya pada angkutan barang -  dalam program sharing session dan promosikan berbagai produk layanan yang diberikan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta melalui unit komersial.

EVP 1 Jak pada kesempatan ini membuka kegiatan dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang bersedia hadir serta memberikan sambutan yang menyampaikan harapan dengan diadakannya kegiatan ini kita bisa saling berbagi dan kasih masukan bermanfaat.

Kegiatan ini diharapkan juga terus berlanjut agar ikatan kerjasama yang dibina melalui silaturahim ini bermanfaat bagi para pihak terkait, khususnya yang bernanung dibawah koordinasi daop 1 Jak.

SM Komersial Daop 1 Jak melalui kegiatan gathering ini menyampaikan materi presentasi Sekilas Info Profil Angkutan Barang Daop 1 Jak serta mempromosikan berbagai layanan yang diberikan sehingga harapannya dapat tercipta kontrak kerja baru pada calon mitra angkutan barang.

CFS beserta jajaran Kantor Pusat menyampaikan presentasi Evaluasi Angkutan Barang Tahun 2016 disertai kajian peluang baru bisnis angkutan barang. Setelah presentasi dilaksanakan, diadakan tanya jawab yang dipimpin oleh CFS Kantor Pusat, SM Komersial, Manajer Terminal, dan JM Angkutan Barang Daop 1 Jak.

Pada akhir kagiatan diadakan Penyerahan Penghargaan Kepada Ekspeditur Terbaik : di level korporasi ada PT Makara Mulia ("The Best Ekspeditur Corporate"), PT Herona ("The Best Ekspeditur BHP") dan PT KALOG dengan kategori "Ekspeditur penyumbang pendapatan terbesar Daop 1 Jakarta". Horeeee, selamat ya.


Selain kegiatan diatas, hari Sabtu-nya juga KALOGers punya gawe dan hajatan di Bekasi. Ada apa sih sebenernya ? Sssssst, jangan berisik ya, soalnya ini perkara sensitif, mantenan he he he.

Di kesempatan hari Sabtu tgl 14/05, satu KALOGers lagi menggantungkan status kejombloannya dan menikah bersama pasangan yang dipilih sendiri. Syukur alhamdulillah Muthe + Ageng sah sudah jadi pasangan hidup sehidup semati.

Bertempat di Gedung Sartika Bekasi, Jl. Pramuka No.63 Bekasi dilangsungkan acara akad nikah, kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan, mulai pukul 10.00-14.00. Acara berlangsung mancarli. Selamat ya buat penganten baru he he he.


Dokumentasi kegiatan, bisa dilihat dimasing2 topik. Maksudnya topik 1 terkait Daop1 Jak dan topik 2 merujuk ke acara nikahannya Muthe + Ageng. Piiis.

Sumber : PT KAI Corcomm Daop 1 Jak + KALOG.

[English Free Translation]
Weekend edition on May 14th, charged with 2 (two) main activities, 1st  : evaluation of freight transport in Daop 1 Jak and 2nd : wedding receptions Muthe + Ageng in Bekasi. Enjoy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar