Selasa, 05 Januari 2016

[KU-005/2016] Warga Ambarawa Desak KAI Buka Tempat Parkir

AmBaRaWa: Merasa jengkel dengan manajemen museum dan Stasiun Ambarawa yang tidak segera membuka tempat parkir untuk pengunjung, warga Ambarawa mengancam akan menggelar aksi besar-besaran.

Pasalnya, dengan tidak disediakannya tempat parkkir, kendaraan pengunjung museum dan stasiun tersebut diparkir di sekitar stasiun. Hal itu menyebabkan kemacetan.

Koordinator Komunitas Ambarawa, Puguh Prasetyo mengatakan, tidak hanya permasalahan kekacauan lalu lintas dan kesemrawutan tata parkir di sekitar museum saja. Lahan parkir Pasar Warung Lanang dan di depan toko-toko juga dipadati kendaraan pengunjung.

"Kami sebenarnya sudah menyampaikan keluhan ini, namun tidak ada solusi. Sehingga kami menggalang dukungan untuk mendesak tempat parkir museum KA segera dibuka," tuturnya.

Sementara Manager Museum PT KAI Sapto Hartoyo mengatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya desakan warga, temasuk surat dari Polsek Ambarawa. Sehingga pihaknya langsung merespon untuk segera membuka.

"Ya, kami tahu permasalahan tersebut, dan sudah ada perintah untuk membuka tempat parkir. Kalau tidak sore ini, ya besok pagi kami buka," tuturnya.


Sumber : Jawa Pos, 31.12.15 / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Annoyed with Ambarawa station and museum management that does not immediately open parking lot for visitors, residents Ambarawa threatened to hold a large-scale action. Oooh oh. What shud they gonna do ?.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar