Rabu, 20 Januari 2016

[KG-020/2016] Rapat BoC/BoD PT KALOG - 20/01/16


JaKaRTa: Guna mengevaluasi kinerja perusahaan, dewan komisari (BoC) dan dewan direksi (BoD) PT Kereta Api Logistik (KALOG) secara rutin mengadakan tinjauan manajemen dengan mengundang VP ato juga Pelakhar VP.

Rabu 20/01/16, diadakan rapat evaluasi kinerja KALOG tahun 2015, sekaligus membahas langkah-langkah strategis yang akan dilaksanakan di tahun 2016 dan bila memerlukan persetujuan BoD bisa langsung dieksekusi. Gitu.

Seperti juga kebanyakan perusahaan logistik lain, tahun 2015 merupakan tahun yang berat karena di awal tahun aja udah kelihatan memblenya pasar sehingga di akhir tahun, target gak tercapai karena sejumlah faktor.

Faktor-faktor dimaksud menyangkut urusan pasar dan animo Pelanggan yang ngurangin pasokan karena memang gak ada permintaan. Di sisi internal, lebih banyak berinvestasi di infrastruktur Sumatera Selatan sehingga belanja perusahaan cukup besar.

Hasil dari hitung-hitungan pendapatan dikurangi beban biaya, ya masih untung walau gak memenuhi target. Klo jaman kita sekolah, yang penting jangan sampe jeblok alias merah raport-nya, toh masih untung walau gak maksimal.

Syukur Alhamdulillah 20 (duapuluh) hari berlalu di tahun 2016, nampaknya situasi ekonomi membaik dan pendapatan pun mulai merangsek positif. Setidaknya jika di awal tahun udah ok, bikin adrenalin terus dipicu he he he.

Juga disinggung perkembangan terkini tentang stasiun JICT yang akan mengoperasikan kereta api pelabuhan, kedalam dan keluar pelabuhan. Jangan berpikir jauh dulu, bisa mindahin kontainer dari CY ke depo lini 2 aja udah ok. Lihat perkembangan selanjutnya aja ya.

Semoga awal yang membanggakan bagi KALOGers. Let’s move and see the photo’s attached.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, January 20th, Board of Commissioners (BoC) and the Board of Directors (BoD) PT Kereta Api Logistik (KALOG) held a management review by inviting VP and Pelakhar VP. Please find the details as above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar