Sunday, January 17, 2016

[KG-017/2016] AXI-KALOGers M2 Jan 2016

JaKaRTa: Hidup senantiasa diliputi dengan perasaan suka dan duka, baik di lingkungan kantor, rumah maupun kemasyarakatan lainnya. Artinya dua sifat yang saling bertentangan akan senantiasa menghiasi jalan hidup setiap individu di dunia ini.

Kebetulan, di penghujung minggu ke-2 (M2) bulan Januari 2016, ada sebuah berita duka yang datangnya dari salah satu direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) yakni Direktur Keuangan & HR.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Sri Rahayu, ibu mertua dari Gigis Saptono. Almarhumah meninggal dunia pada hari Minggu 17/01/16, pukul 17.30. Almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl. KH Mas Mansyur, Gg XI/7, Bendan, Pekalongan Barat.

Berita lainnya, seperti biasa menyoroti axi-KALOGers dalam kesehariannya, mulai menjahili yang ulang tahun Ermy, mantenan Eko QA, mengawal peserta rapat kerja KALOG di puncak dan segambreng aktifitas lainnya. Piiiis.


Dokumentasi AXI-KALOGers M2 Jan 2016, silahkan dilihat dalam urutan foto berikut ini. Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Life is always filled with a feeling of joy and sorrow, it cud be within the office, home or other community. It means that two conflicting nature will always adorn the life of every individual in this world. You can read KALOGers afterthought in the 2nd week of January 2016.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...