Wednesday, January 13, 2016

[KG-013/2016] Raker PT KALOG H1 - 13/01/16

JaKaRTa: Mulai hari Rabu 13/01 hingga besok, skuad PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengadakan rapat kerja (Raker) untuk membahas rencana bisnis di tahun 2016. Lebih tepatnya, menjabarkan RKAP 2016 yang sudah disetujui oleh pemegang saham.

Peserta berangkat dari kantor pusat KALOG jam 06.30 pagi dan tiba sekitar pukul 08.30 bukannya karena macet tetapi benar-benar menikmati pemandangan alam yang sunggu luar biasa. Ditambah lagi lokasi Raker ternyata keren abiiiiz. Simak deh liputan-liputan selanjutnya, terutama panorama keindahan hotel dan alamnya.

Hari pertama, mendengarkan arahan BoD, dilanjutkan dengan presentasi dari divisi OC, ON. Materi diskusi fokus kepada langkah-langkah nyata yang akan ditempuh setiap divisi untuk meng-GOL-kan targetnya dari hari ke hari, bulan ke bulan hingga evaluasi akhir tahun nanti.

Simak liputan Raker KALOG hari pertama sebagaimana terlampir dibawah ini.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Starting today Wednesday (January 13rd), squad PT Kereta Api Logistik (KALOG) held a working meeting to discuss the business plan in 2016. More precisely, discuss more RKAP 2016 which has been approved by the shareholders.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...