Jumat, 22 Januari 2016

[KG-022/2016] Kunker GU Ke Daop 4 SM - 22/01/16

SeMaRaNG: Usai berdiskusi dengan tim Daop 3 CN sehari sebelumnya, Jumat 22/01 GU mengunjungi ibukota Jawa Tengah dan melaksanakan presentasi di kantor Daop 4 SM.  Tujuannya masih sama, sosialisasi RKAP KALOG tahun 2016.

Sehubungan di Daop 4 SM bersamaan dengan acara pisah-sambut (pergantian) EVP maka waktu presentasi bergeser sedikit. Saat presentasi, GU didampingi EVP baru dan siangnya usai shalat Jum'at malah diundang makan siang perjamuan pergantian EVP di rumah makan Kampung Laut.

Setelah acara makan siang selesai, GU melanjutkan perjalanan kembali ke Bandung sedangkan Plt VP ON harus kembali ke Jakarta. Lagi, bersyukur aktifitas selama 2 (dua) ini berlangsung aman, tertib dan lancar.

Terlampir dokumentasi saat GU melangsungkan presentasi di Daop 4 SM yang dihadiri oleh SM dan jajaran Manager di lingkungan Daop 4 SM. Salah satu yang dibidik KALOG di area ini adalah pengembangan potensi angkutan kontainer dan membangun terminal barang sebagai pendukung aktifitas kegiatan utama kereta api. Semisal, Pethek, Ronggowarsito dan Alastua.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
After discussed with the team of Daop 3 CN, on Friday (January 22nd), GU visit the capital of Central Java and carry out presentations in the office Daop 4 SM. The goal is still the same, socialization of RKAP KALOG 2016. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar