Kamis, 21 Januari 2016

[KG-021/2016] Kunker GU Ke Daop 3 CN - 21/01/16

CiReBoN: Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari program kerja manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) guna memasyarakatkan RKAP Tahun 2016, setidaknya memberikan gambaran umum proyeksi anak perusahaan yang fokus mengurusi angkutan barang.

Syukur2 ada timbal baliknya, misalnya memberikan prospek yang selama ini gak bisa dikerjakan oleh Daop ato Divre. Untuk prospek angkutan barang, serahin aja ke KALOG, nanti pada saat pendalaman tim survei KALOG akan menghitung agar bisnis tsb layak ato tidak untuk dijalankan.

Kamis 21/01 pagi, Dirut PT KALOG (GU) berangkat dari stasiun Gambir menggunakan KA Eksekutif Cirebon Express jam 06.00 dan tiba sekitar pukul 09.00. Setelah diajak sarapan pagi, langsung menuju kantor Daop 3 CN.

Saat presentasi, GU didampingi EVP dan Deputy Daop 3 CN beserta jajaran SM dan Manajer. Usai presentasi diberikan waktu tanya jawab dan menjelang makan siang sudah menuju stasiun kembali.

GU melanjutkan perjalanan dengan KA Eksekutif Argo Anggrek Pagi jam 12.12 menuju Semarang, didampingi Plt VP Non Container. Syukur alhamdulillah acara berjalan lancar dan baik.

Gitu kurang lebihnya. Terlampir dokumentasi kegiatan selama di Cirebon.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday, January 21st, President Director of PT KALOG (known as : GU) departed from Gambir station using executive train Cirebon Express at 06.00 and arrive around 09.00. Furthermore, GU made a presentation on the prospects of PT KALOG in Daop 3 CN areas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar