Jumat, 29 Januari 2016

[KG-029/2016] Manajemen PT STAR Kunjungi Kantor PT KALOG

JaKaRTa: Ikatan antara Pelanggan dengan pemberi jasa, jika gak bisa menjaganya dengan baik, niscaya mudah putus ditengah jalan. Bisnis hanya berjalan singkat tanpa ada repeat order, begitulah istilah sekarang.

PT Kereta Api Logistik (KALOG) sangat diharapkan mampu mengedepankan prioritas ini agar jalinan kerjasama dengan Pelanggan dari waktu ke waktu semakin lengket. Setidaknya, pemberi jasa menjadi pendengar yang baik.

Prinsip “Pelanggan Adalah Raja” hingga kini dengungnya masih kuat dan akan bertahan hingga ada istilah lain yang bisa menggantikannya. Senin 25/01, kali ini giliran manajemen PT STAR datang ke kantor pusat PT KALOG untuk bersilaturahim.

Ini adalah pertemuan kesekian namun biasanya berlangsung di acara jamuan makan siang ato acara informal lainnya. Karena ada hal-hal resmi yang harus disampaikan di forum dan wajib dicarikan solusinya, makanya pertemuan dinilai cukup penting.

Isi pertemuan gak penting buat Pembaca tetapi cukup diketahui oleh manajamen PT KALOG dan pemegang saham. Pembaca cukup tahu, kita gak bergerak sendiri dan selalu ada Pelanggan yang membuat perusahaan lain bersinergi satu sama lain.

Inilah salah satunya. Bahwa dalam perjalanan selalu ada problematika, tak ubahnya seperti pasangan suami isteri yang membina bahtera rumah tangga. Tak selamanya mulus, ada saja rintangan yang menghadang tapi itulah yang membuat hidup lebih hidup.

Bravo !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The principle of "Customer is King" until now hum is still strong and will last until there are other terms that could replace it. Monday, January 25th  this time the management of PT STAR visit to the headquarters of PT KALOG. The partnership as this will perpetuate the business in the future. We do hope so.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar