Rabu, 22 April 2015

[KG-111/2015] Meeting With Schenker – 22/04/15

JaKaRTa: Sebagai tindak-lanjut dari pertemuan pertama dengan manajemen PT Schenker Petrolog Utama (SPU) minggu lalu. Pagi ini, Rabu 22/04 tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) melanjutkan pembicaraan dengan PT SPU untuk mengeksplorasi berbagai peluang yang bisa dikerjasamakan.

Memang gak mudah dan sudah beberapa kandidat, ada yang berhasil tapi gak sedikit juga yang mundur teratur. Wajar. Perhitungan bisa plus dan bisa minus. Secara hitungan bisnis masuk, pasti akan berlanjut tetapi kalkulasi bisnis jeblok ya pasti berhenti ato mundur teratur.

Sambil dipandu oleh Direktur Utama PT KALOG, pembicaraan mulai mengerucut ka hal-hal yang mungkin bisa dikerjasamakan. Usai pertemuan, tim SPU didampingi staf JO B-KALOG melihat dan menyusur kawasan area Jakarta Gudang (JAKG) untuk memastikan kondisi fisik, layak ato tidak untuk ditindaklanjuti.

Segera setelah masing-masing pihak menata ulang proyeksi bisnisnya, akan ada proses pematangan di pertemuan selanjutnya. Juga dalam kesempatan tsb diserahkan draft Memorandum of Understanding (MoU) yang akan menjadi payung hukum aktifitas kedua belah pihak kedepannya.

Rujukan sebelumnya, silahkan baca : [KG-104/2015] Pertemuan Awal KALOG – Schenker.

Congrats ! Dokumentasinya, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

As a follow-up to the first meeting with the management of PT Schenker Petrolog Utama (SPU) last week. This morning, Wednesday, April 22nd, PT Kereta Api Logistik (KALOG) team continue talks with PT SPU to explore various opportunities which can be cooperated.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar