Saturday, April 11, 2015

[KG-100/2015] Sertijab Deputy GM JO BUMIKALOG

SuRaBaYa: Hiruk pikuk Kota Pahlawan dalam minggu-minggu ini cukup rame sehingga menyisakan banyak momen yang tersita dan agak terlambat untuk disimak/diunggah. Tetapi bukan hendak menyimpan info ini rapat-rapat namun lebih mengacu ke skala prioritas semata. Kini Anda berhak tahu ini.

Hari Rabu, 08/04 telah dilaksanakan serah terima jabatan Deputy GM di kantor JO BUMIKALOG lantai 2 di area Kalimas, Surabaya. Jabatan yang sebelumnya diisi oleh RAM dari PT Kereta Api Logistik (KALOG), kini diserahterimakan kepada Toyibudin (panggilan akrab bang Toyib). Sebagai Deputy GM yang baru, akan mulai mulai bertugas per tgl 15/04.

Semua berkas, termasuk Tupoksi Deputy GM sudah siap sedia, tinggal mengeksekusi. Sementara hal- hal pending ato yang blon tuntas, bisa ditangani sambil jalan karena dasar-dasarnya sudah diletakkan. Acara sertijab ini berlangsung mancarli dan diikuti Board of Management (BoM), Manager Area KLM & SAO serta para AsMan.

Posisi General Manager (GM) JO BUMIKALOG masih dipegang oleh Teguh Joenianto dan semoga teman-teman di lapangan bisa mendukung aktifis JO BUMIKALOG lebih baik lagi, dari era sebelumnya. Congrats !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, April 8th, 2015 has been handed-over Deputy GM post at JO BUMIKALOG in 2nd floor office, Kalimas area, Surabaya. This position previously filled by RAM of PT Kereta Api Logistik (KALOG), now handed over to Toyibudin (known as “Bang Toyib”). As the new Deputy GM, he will begin on duty as of April 15th, 2015. Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...