Wednesday, April 15, 2015

[KG-104/2015] Pertemuan Awal KALOG - Schenker


JaKaRTa: Rabu 15/04, di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) dilaksanakan pertemuan antara kembaran perusahaan, lain bapak lain ibu. Lebih tepatnya sesama anak perusahaan, yang satu lahir di Jerman dan satunya lahir di negeri tercinta yang bernama Indonesia.

Perusahaan dimaksud adalah "DB Schenker" (induknya "Deutsche Bahn" / DB, yang nota bene sebagai operator kereta dan juga bus di Eropa) dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Sesama anak perusahaan jurus bersinergi di bisnis yang serupa, boleh dunk.

Dalam pertemuan siang tadi, KALOG diwakili Direktur Keuangan, VP Commercial dan Manager terkait. Sementara utusan dari pihak Schenker Petrolog (SPU) yakni Presdent Commissioner, President Director, Head of SCM dan National Distribution Manager.

Oh ya, dipertemuan pertama ini lebih banyak bersilaturahim dan saling menjajaki atas potensi bisnis yang bisa dikerjasamakan. Dalam waktu dekat, bila Schenker berminat maka akan ditindaklanjuti dengan penerbitan memorandum of understanding (MoU).

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, April 15th, at KALOG’s headquarters held a meeting between the “twins”, more precisely fellow subsidiaries, which one was born in Germany and the other’s born in the beloved country called Indonesia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...