Selasa, 14 April 2015

[KG-103/2015] Rapat Evaluasi Investasi TW1 2015 PT KALOG – 14/04/15

JaKaRTa: Tiga bulan sudah lewat, biasanya selain menghitung pendapatan, sebuah perusahaan akan mengevaluasi juga uang yang dibelanjakan untuk investasi. Walau berupa biaya tetapi bila tujuannya untuk mendukung laju pendapatan perusahaan, gak masalah tuh.

Lain lagi kalo duitnya dibelanjain untuk sesuatu yang sifatnya non-komersial ato sumbangan. Itu aturan tersendiri deh. Begitu juga dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG), sesuai RKAP 2015, sudah selayaknya belanja investasinya sepadan dengan skema tiga-bulanan.

Laporan perkembangannya di evaluasi di bulan April ini. Memang pemanfaatannya masih dibawah 10 persen di tri-wulan pertama (Januari – Maret 2015) namun seperti institusi pemerintah lainnya, pembangunan infrastruktur akan dimulai per April ini.

Jangan heran, akan banyak petugas turun ke lapangan dan mengawasi jalannya pembangunan. Dana yang siap digelontorkan, pastinya akan diawasi ketat supaya peruntukannya jelas dan benar. Aamiin.

Selasa 14/04, dilaksanakan rapat evaluasi dan mengambil sejumlah langkah dan antisipasi, terkait proyek-proyek yang akan dibiayai tahun ini karena menggunakan dana ratusan milyar rupiah. Bukan duit sedikit dan pasti akan ada pertanggung-jawaban.

Rapat dipimpin langsung oleh Direktur Pengembangan Usaha (GB), didampingi VP Infrastruktur, VP Commercial, Advisor Legal serta sejumlah manajer dan staf di bagian terkait. Rapat berlangsung mancarli.

Dokumentasi rapat, terlampir.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
Tuesday, April 14th -  PT KALOG implement evaluation meeting and took a number of steps and anticipation, related the projects that will be financed this year. Because involving a large amount of money, need extra tight surveillance.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar