Saturday, April 4, 2015

[KG-093/2015] Aksi KALOGers 2 Minggu Ini




JaKaRTa: Dua minggu ini, banyak kejadian di sekitar KALOGers namun hanya beberapa momen saja yang terliput dan boleh diketahui umum. Yang gak boleh diketahui ato memang terlewat momennya, diikhlaskan saja ya he he he ...

Minggu lalu tuh ada acara makan-makan di bagian Keuangan (foto 1 dan 2) juga tim BHP Kurir (foto 3). Kegiatan biasa sih, berbagi keceriaan dan bersilaturahim. Masa kerja terus, biar imbang khan harus ada momen rileks sebagai penyeimbang suasana. Enjoy the food ya.

Ada juga acara makan-makan bersama rombongan kecil xi xi xi, yaitu perpisahan Lukman Rangga (admin  JO BUMIKALOG - foto 4). Acara berlangsung lancar karena peserta terbatas dan undangan khusus saja yang bisa diterima. Lokasinya pun gak boleh disebutkan karena saking rahasianya (silahkan tanya sama yang diajak farewell). Ciye ciye ciyeee.

Senin 29/03, pas VP Corporate Services datang ke Kalimas, mewakili direksi KALOG rapat persiapan panitia penyelenggara KA Pelabuhan, bersama PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS). Malamnya langsung nimbrung di acara perpisahan Deputy GM JO. Siiip. Foto 5.

Lantas, pada hari Selasa 31/03 pasangan berbahagia Ahmad Saifulloh + Sumini mendapatkan momongan seorang putera dan merupakan anak pertama. Bayi tsb lahir di RS Banyumas tgl 31/03 pukul 02.00. Namanya belum diketahui (ssst, keppo aja lagi) tapi Ahmad merupakan staf operasional PT KALOG di TB Nambo. Selamat ya.

Di hari Rabu 01/04, di torpus PT Kereta Api Logistik (KALOG) secara resmi diselenggarakan upacara serah terima jabatan (sertijab) secara simbolis. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 s/d 11.00 di ruang Bima. Ada 5 (lima) orang yang mewakili keseluruhan mutasi dan rotasi awal April 2015 ini. Selamat ya.

Sabtu 04/04, Netty (admin Keuangan) melangsungkan pernikahan dengan lelaki pilihannya. Gak bisa dateng, bentrokan dengan acara di Kota Kembang. Ngucapin selama menepuh hidup baru ya Net.

Sumber : KALOG / Foto : Aulia - Haydar - Dudi - Dama - RAM..

[English Free Translation]
During two-week, KALOGers have so many activities but only a few moments are covered and allowed for public knowledge. Which may not be known or indeed missed the moment, left alone. We seek another chances.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...