Senin, 29 Desember 2014

[KG-355/2014] KALOG & RMU Kelola Parkir Bareng Di JAKG

JaKaRTa: Hari Kamis (18/12) bertempat di Kantor Pusat PT. RMU diadakan pertemuan antara tim PT. KALOG dan tim PT. RMU untuk membahas upaya peningkatan pendapatan atas pengelolaan perparkiran kawasan Stasiun Jakarta Gudang (JAKG).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Dirut PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan Dirut PT Reska Multi Usaha (RMU) Dalam pertemuan ini disepakati perpanjangan perjanjian pengelolaan perparkiran dikawasan Stasiun Jakarta Gudang tahun 2015 s/d 2016.

Selain itu  dalam kesempatan rekonsiliasi juga dibicarakan maksimalisasi pengelolaan parkir di PGS (Pusat Grosir Surabaya), dimana Dirut KALOG menyepakati perluasan lahan parkir yang sebelumnya berstatus milik sewa KALOG.

''Kami akan pasang sistem di lahan parkir PGS yang potensial untuk meningkatkan pendapatan minimal dua kali lipat dari sekarang'', demikian ungkap Dirut RMU. Semoga bisa membuahkan hasil positif bagi kedua belah pihak. Bravo !

Sumber : CorComm PT RMU.

[English Free Translation]

Thursday (18/12) at the Head Office of PT. RMU, held a meeting between PT. KALOG and PT. RMU to discuss efforts to increase revenue for the management of the parking area at Jakarta Gudang (JAKG) Station.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar