Tuesday, December 30, 2014

[KA-356/2014] PT KAI Terima Delegasi RRCina, Ni Hau Ma ?

TARAHAN: Hari Rabu dan Kamis (03-04/12) Tim Gugus Tugas Trans KA Sumatera yang dipimpin oleh Darmawan Daud, didampingi Joko Margono dan Septa T Ramadhin, bersama 20 orang delegasi "China Consortium" (China RailWay dan China Sonangol) berkunjung ke Tanjungkarang, Lampung

Kedatangannya diterima langsung oleh VP SDR 3.2 Tnk dan kunjungan tersebut, dalam rangka survei lapangan dan pengumpulan data, terkait rencana pembangunan jalur KA Trans Sumatera lintas Lampung - Banda Aceh yang sudah di programkan oleh pemerintah sebelumnya.

Dalam kunjungan hari pertama Rabu (03/12) setelah diterima VP SDR 3.2 Tnk, Tim Gugus Tugas Trans KA Sumatera dan rombongan delegasi (China Rail Way dan China Sonangol) mengadakan kunjungan lapangan melihat beberapa stasiun mulai dari stasiun Tanjungkarang - Pidada - Panjang - Srengsem - Tarahan sampai dengan pelabuhan Bakauheni Lampung selatan.

Pada hari kedua, Kamis (04/12) rombongan delegasi "China Rail Way" dan "China Sonangol' berkesempatan meninjau Dipo Lok Tnk dan Stasiun Tanjungkarang untuk melihat sistem dan fasilitas pelayanan di stasiun, dan di dipo Lok Tnk, rombongan melihat sistem pemeliharaan dan perawatan lokomotif.

Usai meninjau stasiun dan Dipo Tnk rombongan menuju kantor SDR 3.2 Tnk dan  mengadakan pertemuan kembali diruang Babaranjang untuk berdiskusi serta pemaparan oleh Tim Gugus Tugas Trans KA Sumatera.

Dokumentasinya, sebagaimana terlampir.



Sumber : CorComm PT KAI Divre 3.2.

[English Free Translation]

Wednesday and Thursday (Dec 03-04) Task Force Team of Trans Sumatra railway project  led by Darmawan David, accompanied by Joko Margono and Septa T Ramadhin, along with 20-person delegation "China Consortium" (China Railway and China Sonangol) visited Tanjungkarang, Lampung.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...