Kamis, 11 Desember 2014

[KG-337/2014] Memantau TB SAO – 11/12/14

JaKaRTa: Seperti lari marathon, baru saja usai memantau pembangunan slab-track di Stasiun Kalimas, Surabaya untuk menopang fasilitas Terminal Barang Kalimas (TB KLM) yang terus disempurnakan agar kebutuhan Customer bisa semakin terakomodir dan beroleh nilai kompetitif.

Slab-track di sta. KLM baru saja selesai dan nyaris tanpa jeda. Artinya, kegiatan yang selama ini berjalan TIDAK boleh terhenti karena adanya pembangunan ini. Ada keterlambatan, so pasti. Namun bukan tidak bisa diatasi. Selalu ada celah untuk perubahan dan penyempurnaan.

Kini, giliran TB Sungai Lagoa (SAO) secara perlahan namun pasti, dibangun dan ditinggikan sekitar 50 cm dari kondisi saat ini (existing) - jangan lupa sambil lihat-lihat fotonya nanti, supaya jelas. Gitu.

Tahap awal yang akan digarap kontraktor sekitar 28.000 M2 dan saat ini yang sudah dikerjakan di luasan 7.000 M2 - arah mendekati terminal bus Tanjung Priok. Target tahap 1 ini selesai. akhir Januari 2015, setelah pengerukan, pelapisan dan pengecoran agar jadi CY yang mumpuni.

Yuuuk kita ikuti perkembangannya. Enjoy the photos.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Just finished watching the construction of slab track in Kalimas Surabaya, there is a new job to monitor the development of CY in Sungai Lagoa, Jakarta. Hopefully smooth.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar