Jumat, 19 Desember 2014

[KA-345/2014] Persiapan Ritual Posko Tahunan Ala PT KAI



JaKaRTa: Bagi sebagian orang, mendekati akhir tahun, khususnya memperingati hari Natal, mayoritas umat Kristen banyak yang mengambil cuti. Selain itu, bila perusahaan tersebut memang memiliki kebiasaan meliburkan karyawan untuk menikmati saat-saat pergantian, gak salah-salah banget sih. Malah banyak travel agent ato moda transportasi kewalahan.

Pasalnya, untuk angkutan dengan moda kereta api (KA), momen Lebaran plus Natal dan Tahun Baru merupakan paket yang tak terpisahkan. Bahkan kewajiban cuti bisa ditangguhkan hingga aktifitas masyarakat luas bisa dipenuhi dengan baik. Bagitulah tugas sebagai abdi negara. Pengabdian total.

Jum'at 19/12 pagi ini, bertempat di halaman parkir Stasiun Gambir, diadakan Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Dirjen KA selaku pembina apel membacakan sambutan Menhub, mengintruksikan kepada seluruh jajaran yang bertugas untuk selalu mengutamakan keselamatan, pelayanan prima, dan keamanan dalam perjalanan kereta api, yang terpenting juga mengantisipasi dari gangguan apapun yang berdampak pada gangguan perka, agar terwujud zero accident.





Apel di ikuti oleh jajaran direksi PT KAI beserta seluruh karyawan/karyawati Daop 1 Jakarta, anak perusahaan (termasuk PT Kereta Api Logistik ato KALOG), Polsuska, dan TNI/Polri. Sementara di area lain, semua Daop dan Divre mengadakan acara serupa dan serempak untuk mensukseskan posko menyambut libur panjang. Khusus untuk kali ini, direksi anak perusahaan hingga level VP, dilibatkan dalam posko Natal dan Tahun Baru. Selamat bertugas dan semoga mancarli.

Sumber : CorComm PT KAI Daop 1.

[English Free Translation]
Friday 19/12 morning, held in the parking lot Gambir Station, PT Kereta Api Indonesia (Persero) held “Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015”. God bless you.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar