Minggu, 28 Desember 2014

[KG-354/2014] Kilas Balik KALOGers Di Tahun 2014

Tak terasa, tahun demi tahun berlalu begitu cepatnya. Tak tersadar usia semakin “menipis” (tergantung dari sudut mana menyimaknya) dan bagaimana kita semua mengisi kehidupan keseharian. Berbuat baik dan bekerja dengan optimal, itulah hakikatnya.

Kita ditakdirkan dengan perannya masing-masing. Jangan selalu merasa kekurangan karena hidup yang lebih berat ada di luar sana. Kita hanya melihat sekeliling, koq rasanya menilai Sang Pencipta gak adil ? Pertanyaan sederhana namun pada akhirnya akan menjadi jawaban nyata bila sudah melewati masanya.

Jangan menilai juga, rupa dan tabiat seseorang dari penampilan. Hati sulit dibohongi. Cukup camkan dalam hati dan berdo’a kepada ALLAH SWT karena dialah pemilik alam semesta dan semua isinya. Kita sebagai manusia senantiasa diselimuti rasa iri dan dengki. Merubah perilaku seseorang cukup meminta kepada ALLAH SWT aja.

Seyogyanya, di penghujung tahun 2014. Kita semua merenungi arti hidup. Kiprah diri kita masing-masing. Apa yang sudah kita berikan dan lakukan. Biarlah keridloan yang terhampar didepan, akan menjadi jembatan kehidupan di alam selanjutnya.

Dokumentasi berikut ini, manifestasi keseriusan insan KALOG yang lebih dikenal dengan sebutan “KALOGers”, dalam bekerja dan mewujudkan cita-cita perusahaan. Hikmahnya selalu ada dan semoga mendapat penghargaan terbaik dari perusahaan. Aamiin.


Selamat tinggal 2014, hanya dalam hitungan hari kita akan menginjakkan langkah selanjutnya di tahun 2015. Selamat datang keceriaan dalam balutan kehidupan penuh warna.

Surabaya, 28.12.14

Kredit foto : RAM, Aulia, Feby, Guntoro, Miranti, Maulana, Dini, Guntari, Edi Sudiarto dan KALOGers lainnya – kalo gak kesebutm silahkan protes. Trims ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar