Wednesday, December 17, 2014

[KG-343/2014] Seleksi “OCI Indonesia Award”

JaKaRTa: Persaingan di suatu bidang usaha sudah lazim ditemui dimana-mana dan bila sang jawara keluar sebagai pemenang, lumrah. Dalam bisnis, perusahaan yang memiliki tim penggagas dan eksekutor akan sangat mumpuni memenangkan sebuah pertarungan di pasar nyata.

Hari Jum'at 11/12 telah dilaksanakan seleksi tahap akhir (tahap IV) "Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award" (OCI Indonesia Award) melalui kunjungan tim penguji ke kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) kantor pusat Jakarta.

Dalam tahapan ini, Dr. Pepey Riawati Kurnia, MM (komite riset STM PPM) selaku tim penguji melakukan validasi dan konfirmasi terhadap informasi yang telah disampaikan pada tahap-tahap seleksi sebelumnya yang mencakup  proses NPD (New Product Development),  Portofolio peluang NPD, analisa peluang dan kebutuhan pasar, Feasibility Study (FS),  kategori inovasi yang dimiliki perusahaan, dan sejumlah indikator lainnya.



Pada kesempatan tsb, VP Komersial bersama VP Operation Non Kontainer menjelaskan dan memaparkan secara komprehensif tentang angkutan semen menggunakan pallet yang merupakan inovasi yang didaftarkan pada ajang bergengsi ini.

Pengumuman pemenang dari 14 finalis akan diumumkan di malam penganugerahan pada bulan Maret 2015 mendatang, dan pemenang Award akan berkesempatan mempresentasikan hasil inovasinya di Amerika Serikat.

Semoga berhasil. Sukses buat KALOGers semua.

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng.

[English Free Translation]

Friday 11/12, it has implemented the final stage of selection (phase IV) an "Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award" by the test team and visit to PT Kereta Api Logistik (KALOG) headquarters in Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...