Wednesday, July 24, 2013

[KG-202/2013] Saat KALOGers Jalan Bareng



JAKARTA: Banyak cara untuk mengungkapkan kebersamaan, kadang orang menilainya narsis abiiiiz. Tapi ya terserah aja mau menilai seperti apa. Toh kadang-kadang orang bisa lupa diri saat berkumpul bersama. Percaya deh dan setiap orang pernah mengalaminya.

Alkisah, ini momen setelah acara perpisahan Fika sekaligus buka bersama di awal Ramadhan lalu. Bisa dibayangkan dalam perjalanan pulang ke stasiun awal Juanda, kereta api (KA) Commuter Line (CL) dimanfaatkan buat ajang bergaya. Sempat juga sidak ke KALOG Manggarai he he he.

Kita yang melihat pun kadang senang, jalan bersama, berkumpul dan menghilangkan penat usai menuntaskan pekerjaan sehari-hari. Kebiasaan bersilaturahim sampai kapan pun gak akan sirna, bahkan membawa berkah bagi yang bisa membinanya selama mungkin.



Menjaga tali silaturahim itu wajib hukumnya dan gak boleh sampe terputus. Makanya walau sudah gak di KALOG, kadang masih ada alumnus yang join dan jalan bareng buat mengenang memori selagi menimba ilmu di KALOG. Mantabz.

Ngoong-ngomong, mo lihat gaya KALOGers (sebutan bagi insan KALOG) saat jalan bareng ? Cap cis cus ... lihat aja deh fotonya. Cheeers !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Moment at leisure time is the preferred gathering with a friend. Cud co-workers, teammates or friends in other communities. Go out for KALOGers become mandatory for the suggestion boredom reliever at work. So, it’s positive activities instead, aren’t you ?.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...