Thursday, July 18, 2013

[KG-196/2013] Info Dari Dapur IT KALOG

JAKARTA: Setelah memasang server baru minggu lalu, kini alamat email berdomain “.....@kalogistics.co.id” sudah bisa dipergunakan lagi. Apalagi dengan dedicated mail-server, semoga kedepannya arus komunikasi dari dan ke KALOG lebih lancar, baik dengan pihak eksternal maupun internal.

Secara bertahap, sosialisasi alamat email baru ini mulai diberlakukan sejak tanggal 15/07 dan dari sisi pemasaran, penggunaan domain baru ini sangat menguntungkan keberadaan perusahaan PT Kereta Api Logistik atau yang lebih sering disingkat “KALOG”.

Selain itu, guna menghindari “phising” (membuat sesuatu yang mirip), KALOG sudah mengalokasikan domain www.kalogistics.co.id dan www.kalogistik.co.id menjadi satu layanan website resmi di masa-masa mendatang.  

Saat ini, proses modifikasi website tengah diproses dan perlu waktu beberapa bulan untuk menuntaskannya. Mohon bersabar.

Ciao.


Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
Starting this week, KALOG put up a dedicated mail-server and campaign through the official website or www.kalogistik.co.id www.kalogistics.co.id into one channel. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...