Sunday, July 14, 2013

[KG-192/2013] Fika's Farewell Party 11/07/13


JAKARTA: Hari yang ditunggu Fika akhirnya datang juga. Tanggal 12/07 merupakan hari terakhir dirinya membaktikan diri di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Kantor Pusat, Jakarta. Per tanggal 15/07 sudah ada tantangan baru buat dihadapi. Top !

Fika Fatmila merupakan angkatan pertama Srikandi KALOG di bagian Keuangan, bersama-sama dengan Wenny, Woro, Dama, As3 dan Afni, juga merupakan cheerleaders (semua yang disebut sudah "lulus") bila ada kegiatan rame-rame di Torpus. Waktu terus bergulir dan masanya regenerasi, maka mau tak mau organisasi beradaptasi dengan proses bisnis.

Oh ya kebetulan Fika memilih resign di bulan penuh berkah, yakni Ramadhan, khan berarti puasa juga ... Ya jadinya skalian buka bersama (buk-ber)-lah acaranya. Lokasi yang dipilih Bebek Kaleyo di kawasan Tebet dan ginilah jadinya klo KALOGERs muda-mudi disatukan, bikin hebooooh.

Akan ada waktu seseorang berkarya di kurun waktu tertentu, ada juga loyalis yang seumur hidup mengabdi di satu perusahaan. Semuanya merupakan pilihan hidup. Kalo pekerjaan enak nikmati, ruwet ya cari kerja lain. Hidup sudah susah dan jangan dibuat tambah sulit.

Banyak kenangan tersimpan saat kita berkarya, ada suka maupun duka. Biarlah dia menjadi pelengkap kehidupan kita karena inilah yang bisa kita wariskan kepada anak cucu kita, Insya Allah. Aamiin YRA.

Goodbye Fika, friendship's forever. Thanks for dinner ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Fika’s awaited day finally came. 12/07 is the last day he devoted himself to PT Kereta Api Logistik (KALOG) Head Office, Jakarta. As of 15/07 she will face for new challenges. Good luck !

1 comment:

  1. tengkiuuu VP hura hura dan segenap jajaran manajemen tim hura-hura...
    tengkiu bwt semua kenangannya,seneng bisa bagian dari kalian.
    miss u all..

    ditunggu update an acara hura hura berikutnya,keep contact..

    ReplyDelete

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...