Friday, July 19, 2013

[KG-197/2013] Pelatihan “How To Write Job Description” – 12/07/13




JAKARTA: Jumat 12/07 bertempat di Menara Peninsula, Jakarta. Kami mewakili perusahaan, turut berpartisipasi dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh Asprinet selama sehari penuh. Nikmatnya, diadakan pas bulan Puasa he he he, mantabz !

Walau perut krucuk-krucuk tapi semangat menambah ilmu jangan pernah mati. Apalagi yang ditugaskan perusahaan cukup penting yakni "How To Write Job Description" alias menuliskan uraian tugas masing-masing personal dalam suatu departemen / bagian.

Bukan hal mudah, berguru satu dapat ilmu segambreng tetapi setidaknya bisa menyempurnakan kerangka berfikir tim yang diutus, dikala perusahaan membutuhkan untuk menyempurnakan job description yang sudah ada saat ini.

Adapun yang mendapat kesempatan menghadiri momen ini yakni VP Operation, Manager Human Capital dan Manager Forwarding. Kombinasi staf dari beberapa departemen, semoga saja bisa memenuhi harapan perusahaan kedepannya.

Pengajar pelatihan Sahala P. Sinurat pernah membantu uraian pekerjaan di perusahaan rokok BAT, perusahaan batubara KPC dlsb. Lumayan buat menambah wawasan. Tinggal diseriusi saja dan dicocokkan dengan struktur organisasi yang ada agar tidak tumpang tindih namun tepat guna dan manfaat. Kita berbuat semampu yang kita bisa.

Keep the FAITH !

Thanks for sharing the ideas.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Friday 12/07, Asprinet (event organizer) held a full-day training at Menara Peninsula Hotel, Jakarta. We represent companies, participated in training with the theme is "How To Write Job Description".

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...