Monday, October 24, 2011

[KG-093/2011] Kunjungan Tamu Trafigura Ke KPT

PALEMBANG: Lagi, kunjungan rutin yang dilakukan pihak pembeli (buyer) dari PT Bara Alam Utama (BAU), mampir ke stockpile dan CY KPT. Kunjungan buyer lebih bersifat memastikan proses operasi berjalan lancar dan agar mereka memiliki gambaran umum atas kegiatan tersebut.

Senin (24/10) siang, rombongan buyer dari Trafigura Pte Ltd, Singapura datang melihat-lihat fasilitas di CY KPT, termasuk dump-truck, reach stacker, loader hingga jaringan rel kereta api dan tumpukan kontainer kosong yang jadi media angkutan batu bara.

Andry Hartanto (PT BAU - kanan) berkeliling menemani Lim Mei Yean (tengah) dan Quek Benson (kiri) – dalam gambar terlihat sedang menjelaskan proses yang selama ini berjalan. Selain lokasi CY mereka juga mengunjungi stockpile yang berjarak 50 meter ke arah dermaga di sisi Sungai Ogan.


Tak nampak dalam foto, Andrew yang merupakan perwakilan Trafigura Indonesia dan Gustav yang menangani bagian logistik PT BAU. Tapi berhubung keduanya orang beken, ngga perlu lagi lah nampang disini he 3x.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Trafigura team visit Kertapati.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...