Wednesday, October 12, 2011

[KG-082/2011] Persiapan SEA Games 2011 Di Mata Wong Awam

PALEMBANG: Heboh persiapan SEA Games 2011 menggema hingga ke pelosok Tanah Air. Beragam polemik ihwal siap tidaknya melaksanakan perhelatan akbar tersebut senantiasa diperdebatkan. Nah daripada ribut-ribut melulu, mendingan ikutin hasil liputan tim KALOG SS.

Ngga bakal banyak komentar karena hanya menyajikan fakta yang dipotret di hari Minggu (09/10) dan silahkan simpulkan sendiri, sudah siapkah menurut Pembaca kota Palembang menjadi tuan rumah SEA Games 2011.

Ada yang sudah beres dan perlu polesan sedikit seperti lapangan tenis dan wisma atlet namun fasilitas voli pantai, lapangan tembak dan fasilitas lainnya masih perlu kerja keras agar bisa memenuhi batas waktu yang ditetapkan : 20 Oktober 2011.

Ingat, perjelatan besar ini akan berlangsung mulai tanggal 11-22 November 2011, artinya hanya tersisa sebulan lagi untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Bisa tidaknya, tinggal menunggu waktu khan daripada nyalah2in orang lain.

Enjoy the pic’s. Wait and see ‘lah.


Nah, selamat menyimpulkan atau mau meninjau langsung ke lokasi ?
Sumber / Foto : KALOG.

[English Free Translation]
Preparation of the SEA Games in general, see the photo’s.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...