Tuesday, October 18, 2011

[KG-087/2011] Flying-Man Di Kertapati



PALEMBANG: Sekali-sekali, pantaslah dibuat tontonan menarik untuk warga sekitar Kertapati (KPT), Palembang, Sumatera Selatan. Kejadian seperti ini jarang ato bahkan baru pertama kali di area stasiun kereta api (KA) yang selama ini banyak melayani penumpang dan barang tapi tidak untuk kontainer.


Untuk segmen angkutan barang, stasiun KA Kertapati sudah melayani angkutan batu bara milik PT Bukit Asam (BA), kereta tangki minyak PT Pertamina atau angkutan semen PT Semen Baturaja, misalnya. Angkutan kontainer sendiri baru dimulai awal tahun 2011 ini.



Bukan sulap bukan sihir, kemampuan bekerja sambil bergelantungan di udara bukan perkara mudah, bahkan butuh nyali dan nyawa cadangan sehingga ngga semua orang yang tertarik menggelutinya. Boro-boro ditawari, dibayar pun ada yang menolak.


Sejauh ini, kontainer PT Bara Alam Utama (BAU) yang dominan mengisi slot CY di stasiun KA Kertapati. Selaku perintis angkutan batu bara berbasis kontainer, tidak heran sering jadi tontonan gratis para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan KA.


Penasaran ingin melihat aksi nekad para flying-man ? Saran bagi Pembaca, jangan pernah meniru adegan berbahaya ini karena butuh kemahiran dan pengalaman tersendiri. Lihat cuplikan foto berikut ini. Imagine flying-fox game, see the show, it’s a (real) flying-man.















Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Flying-Man at Kertapati. Free demonstration.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...