Wednesday, October 19, 2011

[KG-088/2011] Kunjungan Pembeli India Ke KPT


PALEMBANG: Pagi ini, Selasa (19/10) tim KALOG SS kedatangan tamu, yang juga pembeli (buyer) dari produk batu bara PT BAU ke Kertapati (KPT), Palembang. Seperti biasa, kunjungan ini merupakan formalitas sebelum eksekusi penjualan dilaksanakan.

Pihak buyer sempat meninjau lokasi CY KPT, stockpile KPT serta melihat jumlah stock batu bara yang baru. Prinisipnya agar proses pmuatan berjalan lancar dan pasok dari tambang tidak terkendala karena biar bagaimana pun, mereka punya tenggat waktu.

Sempat mampir ke Kantor KALOG dan berfoto di depan armada dump-truck sebelum akhirnya berkeliling area, diantar Ass. Manager KALOG OPS KPT, Budi Susanto. Rombongan buyer terdiri dari 4 (empat) orang berkebangsaan India.

Intinya, puas melihat kondisi terkini dan kini tinggal meningkatkan kapasitas dan kelancaran pengiriman batu bara via kereta api (KA), apalagi menjelang pelaksanaan SEA Games 2011, angkutan truk di-stop beroperasi.

So ? 


 Sumber : KALOG / Foto : Budi Susanto.

[English Free Translation]
Courtesy visit buyers from India, to Kertapati.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...