Monday, July 29, 2019

[KX-210/2019] Silaturahim ke KGX + JO BKALOG - 29/07/19


JaKaRTa : Yang disebut silaturahim dalam kancah pertemanan dan urusan kantor, saling menjaga hubungan baik agar bisnis yang telah terbina bisa berlangsung lama dan memberi manfaat untuk kedua belah pihak. Adakalanya salah satu pihak harus mengalah.

Mengalah belum tentu kalah tetapi memberikan dukungan sepenuh hati sambil mencari momen agar usulan yang diharapkan bisa disepakati para pihak. Jangan juga memaksakan kehendak alias memanfaatkan sikon. Hubungan model begini gak lama umurnya.

Alhasil, pagi ini kami bersilaturahim ke kantor Kompas Gramedia Express (KGX) di kawasan Palmerah Jakarta. Hasilnya, membahas sejumlah permintaan KGX dan kami akan membantu sepenuhnya pengiriman buku ke berbagai pelosok daerah Indonesia.


Siangnya bersilaturahim dengan kawan2 lama di JO BKALOG, KAI Daop 1 JAKG serta mengenalkan kepada kawan2 lain perihal muat bongkar biz ritel berbasis KA. Inshaa Allah barokah dan bisa bekerjasama. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : RAM - Reza IG.

[English Free Translation]
This morning we visited the Kompas Gramedia Express (KGX) office in the Palmerah ​​Jakarta. In the afternoon, we were in touch with old friends at JO BKALOG, KAI Daop 1 JAKG and introduced our colleagues about loading and unloading train-based retail biz.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...