Friday, July 5, 2019

[KX-186/2019] Farewell Party RAM Dari KALOG - 05/07/19


JaKaRTa : Setelah sempat tertunda selama seminggu, akhirnya acara pelepasan RAM dari PT Kereta Api Logistik (KALOG) karena purna tugas, maujud juga. BoC + BoD KALOG hadir dalam acara tersebut, bertempat di Resto d'Consulate Lounge, Jakarta. Juga turut hadir jajaran VP, GM, Manajer serta tim panitia.

Sebenarnya tidak ada kata "perpisahan" yang sering menjauhkan hubungan emosional yang telah terbina selama 1 (satu) dasa warsa ato hampir sepuluh tahun gitu 'loh. Rentang waktu yang cukup panjang jika seseorang berkarir di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero).
 
Boleh dihitung tangan, sejak awal berdiri KALOG hingga saat ini, khususnya yang menuntaskan hingga purna bhakti, baru 2 (dua) orang lulusan asli KALOG University he he he. Kesannya gimana gitu.

Kenapa dibilang begitu ? Jika Anda menjadi KALOGers (pegawai KALOG), boleh dibilang ilmu + pengetahuan yang didapat merupakan adaptasi luar biasa yang jarang dimiliki oleh perusahaan logistik di Tanah Air.

Itulah keunikan yang harus dipertahankan ato jika mungkin dikembangkan menjadi embrio KALOG Corporate University dimana didalamnya akan ada angkutan barang berbasis Kereta Api (KA) tapi ada juga koneksi dengan berbagai moda lain seperti trucking, perusahaan pelayaran bahkan maskapai penerbangan untuk menciptakan sebuah perusahaan logistik terpadu yang handal.

Terlepas dari mimpi diatas, atas nama pribadi kami menghaturkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh perusahaan dan juga berbagai kesempatan untuk bisa mengikuti berbagai program pelatihan terjadual. Semoga bisa terus dilanjutkan.

Terlampir dokumentasi acara pelepasan RAM di d'Consulate dan selamat menyimak. Catet, ini bukan acara perpisahan ya. Cuma ganti seragam doank tapi hati tetap cinta KALOG. Piiiiis.



Sumber : X-KALOG / Foto : RAM - Ermoii - Maulana.

[English Free Translation]
Finally, the event for releasing RAM from PT Kereta Api Logistik (KALOG) due to full-time employment was realized as well. BoC + BoD KALOG was present at the event, held at Resto d'Consulate Lounge, Jakarta. Also present were VP, GM, Managers and committee teams. Thanks a lot.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...