Tuesday, July 23, 2019

[KX-204/2019] Pembinaan Karyawan IG – 23/07/19

BeKaSi : Bangga juga pernah menjadi KALOGers dan bisa mempromosikan sistem kerja di PT Kereta Api Logistik (KALOG) di tempat lain, khususnya bidang bisnisnya gak jauh2 amit dengan yang dijalankan KALOG saat ini.

Waaaah bakal jadi musuh dunk ? Klo KALOG dulu memperpanjang kontrak kerja, ceritanya bakal lain. Berhubung secara aturan di internal KALOG belum ada maka kitaorang menyiasatinya dengan menjadi tenaga ahli logistik di tempat lain.

Singkat cerita sudah disepakati untuk menjadi tenaga ahli (tepatnya, tenaga berpengalaman) maka hal yang perlu segera dibenahi yakni kualitas SDM. Bagaimana caranya? Lakukan pembinaan + pengarahan secara terus menerus dan lakukan evaluasi guna melihat hasilnya.

Semoga bisa menginspirasi dimari. Jangan metasa tersaingi tapi justru mari kita berkolaborasi. Jika diluar negeri sono bisa maujud konsep aliansi strategis dll, kenapa di Indonesia koq sulit banget ya ? Harusnya Anda senang Kami girang.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Proud’s been a KALOGers and promote the work system at PT Kereta Api Logistik (KALOG) in other places, especially in the field of business that is not far away from the KALOG currently being run. What business is that ? Keppo ahh.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...