Sunday, July 14, 2019

[KX-195/2019] AXI-KALOGers M2 Jul 2019


JaKaRTa : Alhamdulillah target pencapaian minggu ini bulan ini masih stabil dan diharapkan pencapaian bulan Juli 2019 dapat ditutup dengan over target RKAP agar punya tabungan buat kedepannya he he he. 

Kadang2 ada bulan2 kritis semisal ekspedisi akan mengalami paceklik usai Lebaran ato menjelang akhir tahun, apalagi isu politik masih digoreng-goreng walau Jokowi-Prabowo udah ketemuan Sabtu kemaren.

Apakah pertemuan kedua calon presiden tsb di lokasi MRT merupakan indikasi baik untuk kestabilan sosial ekonomi politik Indonesia kedepannya ? Masih harus dibuktikan. Misalnya, tingkat pertumbuhan ekonomi, kurs mata uang, harga2 di pasar tradisional, berkurangnya demo yang sering mengatasnamakan buruh dan lain sebagainya.

Disisi lain, ada berita duka yang harus disampaikan yakni meninggalnya ayahanda dari Direktur Keuangan + SDM, Oberlin Siahaan SH di Bandung, serta berita sukanya terkait kelahiran putera dari Candra "Bro" Rozali yang mendapat momongan pada tgl 12/07/19 lalu, diberi nama Muhammad Aufar Alfatih.

Tematiknya minggu ini pesan untuk anak2 kita ato pesan untuk generasi muda (baca : milenial) untuk tidak melupakan peran dan keberadaan orang tua. Tanpa mereka, kita tidak pernah ada.

Demikian dan semoga kehadiran Pembaca menjadi penyemangat redaksi untuk terus berkarya agar blog KALOGers in dapat berjalan dengan baik dan rutin.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The thematic of this blog within this week is a message for our children or  the younger generation (read: millennial) not to forget the role and presence of our parents. Without them, we never existed.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...