Sunday, July 7, 2019

[KX-188/2019] AXI-KALOGers M1 Jul 2019



JaKaRTa : Bagi e-DITOR inilah saat2 sulit untuk memutuskan lanjut ato ngga kegiatan blog yang sudah menemani KALOGers selama hampir 10 (sepuluh) tahun. Bukan waktu yang sebentar dan nyaris blog ini hadir merekam peristiwa yang bekaitan dengan nafas + jiwa KALOG dalam kurun waktu tersebut.

Begitu juga posisi e-Ditor yang purna tugas sejak akhir Juni 2019, menjadi beban moral tersendiri bahwa blog ini bakal sedikit terseok2 kedepannya karena ditinggal pengurusnya he he he .... Siapa pelanjutnya ? Blon jelas.

Adapun kegiatan yang ada minggu ini lebih ke biz trip BoD KALOG ke sejumlah titik penting di area, GU biz trip keluar negeri, pelepasan RAM yang purna tugas, pemanggilan sejumlah vendor untuk mengerjakan pekerjaan di KALOG dan keseharian KALOGers di akhir pekan.

Dokumentasi terlampir. Ini terbitan pertama AXI-KALOGers setelah RAM purna tugas dan mohon maaf, mengganti coding dari "KG" menjadi "KX". Harap maklum.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translations]
For e-DITOR, it is the difficult time to CONTINUE or decide to STOP this blog activities that have accompanied KALOGers for almost 10 (ten) years. Not a short time and almost this blog is present to record events related to the breath + soul of KALOG in that period. We’ll see what’s goin’ on.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...