Sunday, July 21, 2019

[KX-202/2019] AXI-KALOGers M3 Jul 2019


JaKaRTa : Perjalanan 3 (tiga) minggu yang melelahkan selama bulan Juli 2019 khususnya bagi KALOGers. Upaya ON + OK untuk regain di lini biz lumayan menantang. Demikian juga untuk OC + OB. Dibalik itu semua selalu ada peluang, dibalik kesulitan yang dihadapi.

Juga ada sebuah kabar duka yang datang dari pihak Keluarga mantan Dirut PT Kereta Api Logistik (KALOG) sebelumnya yakni Junaidi Nasution, yang ditinggalkan oleh ibunda tercinta di Bengkulu. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga almarhumah diampunkan segala kesalahannya. Aamiin YRA.

Untuk mengisi hari krida di Jumat ceria, kadang dilakukan kegiatan olah raga seperti senam hingga gowes ato jalan santai. Kegiatan kesegaran jasmani dan rohani haruslah berimbang karena KALOGers harus bisa menjaga stamina agar tetap prima supaya bisa mendukung kegiatan sehari-hari. Gaspuooool.

Sementara itu, mantan KALOGers juga semakin banyak yang berkiprah di berbagai bidang lain tapi utamanya pasti sektor logistik. Wajar aja sih, wong sekolahnya di logistik ya gak mungkin nyebrang terlalu jauh, misalnya jadi bidan, dokter ato profesi lain.

Tematiknya minggu ke-3, kita diminta untuk melihat refleksi hewan yang buas skalipun, bertindak begitu penuh kasih sayang, memberi contoh kepada anaknya serta hidup berkoloni agar tidak mudah diserang musuh. Semirip konsep Bhinneka Tunggal Ika, ya beda2 tipis lah.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]
A tiring 3 (three) weeks biz trip during July 2019 especially for KALOGers. The ON + OK effort to regain the biz line is quite challenging. Likewise for OC + OB. Behind it all there is always an opportunity, behind the difficulties encountered


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...