Tuesday, July 9, 2019

[KX-190/2019] Jajaki Setiap Peluang - 09/07/19

JaKaRTa : Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki dan kesehatan kepada kita semua, dimana pun kapan pun. Gak terkecuali yang sudah purna tugas ha ha ha. Sedikit menghibur diri.

Ada yang memberi Inspirasi agar otot + otak yang mulai dimakan usia, harus tetap diberdayakan. Harus tetap bersemangat dan jangan kalah dengan Dr. M alias PM Malaysia, Mahatir Mohammad.

Usia boleh diatas 90 tahun tapi energinya luar biasa. Hal itulah yang menginspirasi agar kita tetap berkarya, selain tentunya ingin memberikan kebahagiaan untuk keluarga dan pengabdian untuk Logistik Indonesia Yang Lebih Baik.

Jajaki terus setiap peluang yang ada, kesempatan yang diberikan dan berkontribusilah walau sekecil apapun. Birkan orang lain melecehkan prestasimu – jika ada. Hanya kepada Allah SWT kita berharap dan berdo’a. Keep The Faith !

Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Continue to explore every opportunity and contribute even the smallest amount. Let  other people harass your performance - if any. Only to Allah SWT we hope and pray.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...